Minggu, 03 Maret 2013

FOTO KEGIATAN LOKAKARYA TATAKELOLA RT-RW 03

Sambutan Lokakarya Tatakelola RT RW


Kepada yth,
Wakil Camat, Cilandak, Bpk Drs. Tomy Fudihartono
Lurah Cilandak Barat, Bpk Mundari, S.IP,M.Si
LMK Cilandak Barat, Bpk Syarifudin SH.
Bapak-Ibu Ketua, Sekretaris, Bendahara RT 03 dan LMK RW 03

Ass Wr Wb, dan Salam sejahtera,


Sehubungan dengan komitmen RT-RW 03 untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, serta menyadari atas keterbatasan kami sebagai pengurus RT dan RW baru, sehingga kami perlu pembelajaran, pembinaan dari Kelurahan maupun dari Kecamatan.
Prinsip kerja kami ingin “SERSAN” yaitu SERIUS dalam melayani masyarakat (sehingga harus berilmu dan berpengetahuan) dan SANTAI dalam mengerjakan, tidak stress karena berilmu tadi.
Maka kami merasa perlu adanya Lokakarya Tatakelola RT-RW 03, yang fungsinya juga:



1.       Menyatukan  persepsi, keseragaman Administrasi, Menjalin lancarnya komunikasi,
2.       Mengenali tugas dan tanggung jawab selaku RT-RW,
3.       Mengetahui dan merencanakan program kerja mingguan, bulanan, tahunan yang jelas baik berupa usulan dari masyarakat sosial, progm Kelurahan, progm Kecamatan, Walikota maupun progm Nasional.
4.       Membangkitkan jiwa Gotong Royong, Kebersamaan, Kekompakan serta memiliki rasa kebanggan, kesadaran nasionalisme. Memiliki Tenggang rasa, berjiwa besar, saling memaafkan dalam hubungan kerja.

 -          Harapan setelah Lokakarya ini kita dapat menjadi Ketua RT dengan jajarannya yang memiliki kinerja yang professional.

-          Dalam pelaksanaannya kelak Sukses Dasa Wisma, Sukses Administrasi RT-RW, Sukses PKK, Sukses Pokja dan Zero DBD di RW 03,
-          Visi & Misi RW 03 adalah warga “Citra Fatmawati”, menjadi Sehat, Selamat, Aman, Nyaman Sejahtera dan Bahagia. Maju dalam kehidupan Sosial serta kehidupan Ekonomi.
-          Lokakarya ini didanai oleh Swadaya warga RT-RW 03, karena komitmen tersebut diatas, yang berpulang kepada stakeholders yaitu masyarakat.
-          Pelatihan & penyuluhan berikutnya adalah konsolidasi PKK, konsolidasi Pokja 1, 2, 3, 4, dan 5.



Terima kasih kepada Bapak Wakil Camat, Bapak Lurah beserta Bapak-Ibu Narasumber dari Kelurahan, semoga kami dapat menyerap ilmu pelajaran, pengetahuan dan pengalaman dari Bapak-ibu Kecamatan, Kelurahan dan terjalin sukses bersama & maju bersama.

Ass Wr Wb,







0 komentar:

Posting Komentar